Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 01 November 2013

Pemilihan Ketua & Wakil Ketua RW & RT di GUNDIH


Sehubungan dengan berakhirnya Masa Bhakti Ketua dan Wakil Ketua RW & RT di Kelurahan Gundih (bahkan mungkin se Kota Surabaya) pada tanggal 24 Nopember 2013, maka pihak Kelurahan Gundih membagikan surat edaran kepada para Ketua RW dan RT yang ada di Kelurahan Gundih.



Isi dari Surat Edaran tersebut adalah agar kepada para Ketua RW & RT yang ada di wilayah Gundih untuk segera mengadakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua RW & RT untuk masa bhakti 2013 ~ 2016.

Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan prosedurnya sebagai berikut :

1. Membentuk Panitia Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua RW & RT periode 2013 ~ 2016. Selambat-lambat tanggal 2 Okt 2013 draft SK Panitia Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua RW & RT sudah diterima di Kelurahan Gundih

2. Pelaksanaan pemilihan Ketua RT dilaksanakan mulai tanggal 7 s/d 14 Okt 2013 dan Berita Acara Pemilihan dan Surat Pernyataan Calon Ketua dan Wakil Ketua RT sudah harus diterima di Kelurahan Gundih selambat-lambatnya tanggal 18 Okt 2013.

3. Pelaksanaan pemilihan Ketua RW dan Wakil Ketua RW dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 31 Okt 2013 oleh Ketua RT Terpilih dan Berita Acara Pemilihan dan Surat Pernyataan Calon Ketua dan Wakil Ketua RT sudah harus diterima di Kelurahan Gundih selambat-lambatnya tanggal 8 Nop 2013.

4. Agar tidak mencalonkan lagi terhadap Ketua RT yang telah menjabat 2 (dua) Periode berturut-turut kecuali jika tidak ada warga yang bersedia untuk dicalonkan dan dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditanda tangani oleh minimal 10 (sepuluh) warga dan Tokoh Masyarakat setempat

5. Agar tidak mencalonkan lagi terhadap Ketua RW yang telah menjabat 2 (dua) Periode berturut-turut kecuali jika tidak ada warga yang bersedia untuk dicalonkan dan dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditanda tangani oleh minimal 5 (lima) RT dan Tokoh Masyarakat di wilayah masing-masing.


Mari Kita Sukseskan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua RW dan RT se- Kelurahan Gundih.

Dan Kami juga ucapkan SELAMAT BERTUGAS kepada seluruh Ketua & Wakil Ketua RW dan RT se-Kelurahan Gundih yang terpilih untuk periode 2013-2016.

Semoga, kedepannya Kelurahan Gundih bisa lebih baik.
Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar