Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 05 Februari 2018

Kecamatan Bubutan Kampaye Peduli Anak

Kecamatan Bubutan Kampaye Peduli Anak

Surabaya – Pemerintah Kota melalui sekretaris daerah Kota Surabaya mengintruksikan kepada seluruh kecamatan untuk menggelar aksi simpatik serentak ”Kampaye Peduli Anak” di setiap wilayah kecamatan se-kota surabaya bersama muspika kelurahan, Kader PKK dan siswa-siswi dan pelajar serta warga kota surabaya.

“Hari ini mari kita sebagai warga surabaya harus bisa peduli terhadap nasib anak-anak, jangan sampai anak-anak kita menjadi korban kekerasan,” Teriak salah satu orator kecamatan Bubutan surabaya.

“Mari kita luangkan waktu sebanyak mungkin untuk anak dimanapun berada dan ciptakan lingkungan yang sehat dan bersih bagi anak-anak,” Ujar Eko Kurniawan Purnomo Camat Bubutan Surabaya

Kecamatan Bubutan Surabaya mengatakan, Aksi simpatik Kampaye Peduli Anak secara serentak se kota surabaya bertujuan untuk mengingatkan pada warga kota surabaya bahwa anak adalah masa depan kita yang harus diperhatikan bersama-sama dan anak juga merupakan generasi bangsa indonesia.

Salah satunya kecamatan Bubutan bersama muspika kelurahan, siswa-siswi dan pelajar diwilayahnya berpartisipasi dalam aksi simpatik Kampaye Peduli Anak di kawasan depan monumen tugu pahlawan mereka berorasi secara bergantian dan membawa berbagai poster dan spanduk bertuliskan ,”Penuhi Hak-Hak Kami Sebagai Anak” – ”Jangan Ada Kekerasan Pada Anak”


Menanggapi maraknya kekerasan terhadap anak, Eko mengingatkan, Bahwa anak adalah harta atau salah satu warisan bagi kita (Orang Tua) disaat menjelang di masa tua hingga tiada, karena doa anak yang soleh akan selalu mengalir kepada orang tuanya dan anak-anak juga merupakan kebanggaan bagi orang tua.

“Ketika anak-anak kita berhasil meraih masa depan, orang tua akan merasa bangga dan tidak meminta apapun dari anak, iklas untuk anak,” Imbaunya.

Di lokasi aksi Kampaye Peduli Anak, Salah satu kader PKK Kecamatan Bubutan Surabaya mengatakan, Kita sebagai orang tua harus bisa lebih peduli perhatian dalam memberikan kasih sayang terhadap anak-anak, karena anak merupakan kebanggaan bagi orang tua apapun kondisinya.

“Jangan sampai anak-anak kita menjadi korban kejahatan maupun kekerasan, mari kita bersama-sama menjaga anak dengan baik dan benar di lingkungan kita.

Dari pantuan, Aksi simpatik dilakukan oleh Kecamatan Bubutan Surabaya bersama Muspika Kelurahan,TNI (Danramil), Siswa-Siswi/Pelajar, Kader PKK, Duta Wisata Kota Surabaya dan tokoh masyarakat sebagai bentuk ikut berpartisipasi mensosialisasikan kampaye peduli anak merupakan salah satu progam pemerintah kota surabaya.(TH)
Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar