Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 26 Agustus 2018

Kelurahan Gundih Gelar Jalan Sehat dan Karnaval Dalam Rangka Peringatan HUT RI ke 73


Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, KIM Gundih dan Karang Taruna Gundih menggelar acara Jalan Sehat dan karnaval di Ruko Dupak Mutiara Surabaya, Minggu (26/8/2018) pagi.

Ratusan warga Gundih, mulai dari RW 01 sampai RW 10 turut serta dalam menyemarakkan kegiatan tersebut. Meriahnya kegiatan itu didasari oleh antusiasnya seluruh warga Gundih mengikuti senam pagi dan senam Lansia, yang dilaksanakan bersama-sama di Ruko Dupak Mutiara, dilanjutkan dengan Jalan Sehat mengelilingi wilayah Gundih.

Bapak Camat Bubutan yang sejak pagi hadir di tengah-tengah masyarakat menambah semangat tersendiri pada masyarakat

Tampak sosok-sosok pemimpin yang ada di wilayah Bubutan, betul – betul terlihat sangat bersahabat dengan masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan turut sertanya hadir gebyar jalan sehat.

Acara pemberangkatan  Jalan Sehat dibuka ibu lurah Gundih didampingi bapak camat dengan mengucapkan "Bissmillahirrohman nirrohim", ibu lurah memotong pita start yang menandakan peserta jalan sehat mulai berangkat.

Bapak camat bubutan pada kesempatan tersebut memberikan sambutan, Mudah – mudahan kegiatan ini menjadi kegiatan yang bermanfaat dan barokah sekaligus pak camat bubutan juga berpesan agar KARANG TARUNA yang masih muda-muda jangan mau kalah semangat nya dengan KARANG WERDA yang Usia nya sudah tua.









Kemeriahan acara tersebut dapat terselenggara atas kekompakan dari KIM Gundih , Karang Taruna Gundih dan partisipasi warga, serta  adanya Donatur berbagai pihak.

Diantaranya RSI IBI,Tokoh Terpal, Yayasan Adi Jasa,Best Land ,PT Pertamina, Dupak Grosir, PT Sarana Surya Sakti, CV Moeng, SIP,Ketua Karang Taruna Kecamatan dan lainnnya.(TH)
Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar