Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 27 November 2017

Kelurahan Gundih Siap Bersaing Di Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)

Kelurahan Gundih Siap Bersaing Di Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)

KIM Surabaya -  Sebanyak 34 UKM dari kelurahan Gundih  Kecamatan Bubutan Surabaya menggelar produk unggulan mereka dalam Bazar  UKM  Surabaya, Senin (27/11/2017).

Kegiatan tersebut, di gelar oleh Kelurahan Gundih yang bekerja sama dengan LPMK Kelurahan Gundih  sebagai pelaksana kegiatan, yang diketuai oleh Koen Harijanto. Kegiatan ini pun cukup ramai dengan dihadiri oleh sekitar 500 orang dari warga sekitar lokasi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut , Camat Bubutan , Babinsa Bubutan, Babinkamtibmas Bubutan,koramil Bubutan, Lurah Gundih, Ketua LPMK Kelurahan Gundih Ketua RW dan RT se-Kelurahan Gundih.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Koen harijanto menyampaikan bahwa warga Gundih siap untuk menyukseskan kegiatan pahlawan ekonomi dengan menggerakkan segala upaya dan UMKM yang ada dalam menggerakkan roda ekonomi dari bawah.

Dalam roadshow ini, seluruh warga kelurahan Gundih  dikerahkan untuk membeli produk UKM. Motto yang mereka angkat adalah Pertumbuh dan berkembang-nya UMKM di surabaya.

Sementara perwakilan dari Pemerintah Kota, Sugeng menyampaikan beberapa hal, antara lain bahwa kegiatan pahlawan ekonomi dilaksanakan sejak ibu Walikota menjabat dengan maksud untuk menggerakkan ekonomi dari warga dengan mendorong berwirausaha sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Bagi anak muda yang ingin mengembangkan kemampuannya di bidang IT (Informasi dan Teknologi) ibu Walikota menyediakan sarana tempat belajar yaitu di Gedung Siola Surabaya.

Tagline itu diangkat agar tumbuh semangat sinergi dan kerjasama antar warga dalam mengembangkan UKM di Kelurahan Gundih.(TH)
Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar